Kamis, 07 April 2016

Oriflame apa itu?

Bisnis Oriflame
 Oriflame apa itu? - Oriflame yaitu nama perusahaan kecantikan ALAMI asal Swedia yang didirikan pada th. 1967 oleh dua bersaudara, Robert serta Jonas Afjohnick. Sekarang ini Oriflame sudah jadi perusahaan kecantikan internasional dengan system penjualan segera di kian lebih 60 negara di semua dunia serta mempunyai lima pabrik di Swedia, Polandia, China, Rusia, serta India.



Oriflame mempunyai tujuh rangkaian product yakni :


1. Colour Cosmetics (Tata Rias) . Seperti : Lipstik, mascara, bush on, eye liner dll

Skin Care (Perawatan Kulit) . Menangani permasalahan : jerawat, bintik-bintik hitam, kulit kering/berminyak dll
Asesoris. Seperti : kaca, sisir, gelang, dll
Fragrance (Aroma) . Untuk lelaki serta wanita.
Body Care (Perawatan badan) . Seperti : body krim, deodorant, sabun, odol, dan lain-lain.
Hair Care (Perawatan Rambut) . Beragam sampo, conditioner, hair tonic, dan lain-lain.
Nutrishake. Minuman memiliki nutrisi yang menyehatkan. Dapat untuk melindungi berat tubuh ideal, melangsingkan sekalian bikin gemuk

Beberapa produk Oriflame dapat digunakan oleh anak-anak, golongan wanita, golongan lelaki, semuanya umur. Untuk tahu lebih jauh, click : http : //id. oriflame. com/

Profil perusahaan dapat di baca di sini

Apa keuntungan jadi anggota Oriflame?


Pertama, Bila product Oriflame itu kita gunakan sendiri, bermakna kita memperoleh potongan harga sebesar 23% dari harga umum yang tercantum di katalog. (Apakah yang disebut katalog Oriflame? Kelak saya catat dahulu, ya! )

Umpamanya, saya beli minyak wangi sejumlah Rp. 100. 000 sesuai sama harga yang tercantum di katalog. Jadi, saya cukup membayar Rp. 77. 000 ke Oriflame serta memperoleh potongan harga Rp. 23. 000. Lumayan, kan? ! : -)

Ke-2, Bila kita sukai berdagang, kita dapat memperoleh keuntungan sebesar 23 persen dari harga katalog.

Umpamanya, ada yang pesan ke saya minyak wangi sejumlah Rp. 100. 000, sesuai sama harga katalog. Jadi, saya cukup membayar Rp. 77. 000 ke Oriflame serta memperoleh keuntungan segera Rp. 23. 000.

Diluar itu, kita tak perlu keluarkan modal besar untuk kulakan. Modal yang kita mengeluarkan yaitu duit untuk jadi anggota Rp. 39. 900 serta investasi katalog (bila beli 1, harga nya Rp. 5000 ; bila beli 5, harga nya Rp. 15. 000 ; serta bila beli 20, harga nya Rp. 37. 900)

Ketiga, Memperoleh product gratis sepanjang 3 bln. pertama mulai sejak kita berhimpun jadi Anggota Oriflame (di kenal dengan Welcome Program = WP1, WP2, WP3) sejumlah keseluruhan Rp. 375. 000 bila dalam “keadaan normal”. Bila tengah “keadaan TIDAK normal” beberapa produk yang di tawarkan tambah lebih menarik. Misalnya click disini!

Ke empat, Ikuti Business Class. Bila kita berbelanja sebesar 150 Point (1 Point = kurleb. Rp. 5300) kita bisa beli satu product dengan potongan harga 50 persen di bln. selanjutnya. Panduan : tentukan saja product kegemaran atau product yang paling mahal, lantas jual lagi. Jadi kita bisa keuntungan lebih!

Business Class juga berhadiah GRATIS saat ada promo. Misalnya click disini.

Ke lima, Ikuti On-line Bazar. Bila berbelanja kian lebih harga yang ditetapkan, kita dapat beli product dengan harga yang “sangat gila”. Umpamanya, Lipstik Triple Core yang aslinya harga Rp. 114. 000 dapat diperoleh dengan harga Rp. 19. 900. Bila ingin di jual kembali, terbayang, kan, untung kita berapakah? !

Ke enam, Performance Potongan harga sampai 21%. Bila serius menggerakkan bisnisnya, kita dapat terima untuk hasil dari penjualan sebesar beberapa puluh ribu sampai milyar-an perbulan. Yang saya ketahui dari newsletter paling akhir, telah ada beberapa ratus orang yang terima untuk hasil ini sebesar 4-7 juta/bln.. Mungkin saja, telah beberapa ribu orang yang menerimanya. Rekan akrab saya jadi telah bisa 13-14 juta/bln.. Lumayan, ya! : -)

Ketujuh, Memperoleh Kontan Award dari mulai 7 juta-7 Miliar.

Kedelapan, Ikuti Car Program. Ada 6 mobil yang dapat kita peroleh dari Oriflame : Honda CRV, BMW 320/X1, Toyota All New Camry, Mercedes C240, Mercedes C280 serta Mercedes ML350. Hadiah mobil ini sesuai dengan perubahan zaman.

Kesembilan, Tur ke luar negeri. Th. ini ke Swedia. Th. 2013, ke Dubai. Tiketnya ada pada 1 hingga 4 orang. Gratis! Bila seperti saya, yang miliki anak tiga. Bermakna beli satu ticket lagi agar dapat berjalan-jalan sekeluarga.

Kesepuluh, Pengembangan diri lewat beragam kursus. Umumnya di buat satu paket dengan bermalam gratis di hotel berbintang sekalian berjumpa dengan anggota yang lain.

Kesebelas, Dapat diwariskan ke anak-cucu kita.

Bila yang dapat diwaris-wariskan seperti ini, saya sukai : -) . Demikianlah, satu diantara motivasi kami (saya serta suami saya) untuk dapat jadi penulis buku. Lantaran satu diantara keuntungan jadi penulis yaitu royaltinya dapat dibayarkan ke pakar waris bila si penulis wafat dunia.

Serta keuntungan paling besar yang saya rasakan sekarang ini yaitu usaha ini dapat digerakkan lewat On-line. Jadi, ditangani dari tempat tinggal sembari momong anak-anak : -)

Belum tercatat jadi anggota Oriflame? Menginginkan satu tim dengan saya? klik di cara join oriflame

Oriflame, Bisnis Oriflame, Bisnis MLM Oriflame, Bisnis Mudah MLM, Bisnis Rumahan, Cara Join Oriflame, Cepat Kaya dengan Oriflame, Oriflame Bisnis Masa Depan, Oriflame Baik Banget, Bisnis Oriflame Keren, Cara Gabung Oriflame, Katalog Oriflame 2016, Produk Oriflame


Tidak ada komentar:

Posting Komentar